Skip to main content

Kolom iklan

MENGETAHUI SIFAT DILIHAT DARI POSISI TIDUR

Kepribadian setiap orang tentunya berbeda-beda. Setiap pribadi memiliki sifat-sifat yang berbeda pula. Kadang-kadang kepribadian dan sifat seseorang bisa dilihat dari kebiasaannya sehari-hari. Salahsatunya adalah dari posisi tidurnya. 
Mengetahui sifat dari posisi tidur ini sifatnya kecenderungan, hasil dari suatu survey. Penelitian di Inggris menyatakan bahwa telah diselidiki dari 1000 orang di Inggris yang menyimpulkan bahwa tidur bisa mencirikan suatu sifat tertentu.

Tentunya setiap orang dalam tidurnya tidak tetap posisinya, tapi bisa ketahuan kan posisi mana yang paling menonjol atau terfavorit (biasanya orang rumah tuh yang hafal posisi andalan kita :) 

Gaya Menyamping
Tidur menyamping dengan kedua tangan disamping tubuh, artinya anda adalah yang pandai bergaul, mudah dipercayai orang, tapi mudah ditipu orang. Syukurnya hanya 15% yang punya gaya tidur seperti ini.

Gaya Prajurit
Tidur terlentang dengan lengan rapat disamping tubuh, mengartikan bahwa anda orangnya pendiam, tertutup, dan menetapkan standart tinggu untuk diri, teman, hingga rekan-rekan. Mereka juga lebih sering mendekur, loh. Yangmana membuat mereka dapat tidur berkualitas lebih sedikit.

Gaya Peminta
Tidur mirip menyamping, bedanya kedua tangan diletakkan di depan tubuh. Berpikiran terbuka, namun agak sinis, pencurigaan, dan kelas kepala dalam pengambilan keputusan, dialah engkau.

Gaya Meringkuk
Ini adalah posisi paling umum terutama di antara para wanita. Mereka yang tidur dengan posisi ini dikenal berkepribadian tangguh tapi tetap peka terhadap sekitar. Mereka mungkin terlihat pemalu tapi mudah akrab.

Gaya Terjun Bebas
Sebagian kecil orang tidur tengkurap, dengan bagian perut dibawah dan lengan di bawah atau memeluk bantal. Sedangkan kepala akan menghadap ke salah satu sisi. Orang dengan posisi tidur ini dikenal blak-blakan, supel, dan tidak suka dikritik.

Gaya Bintang Laut
Jenis gaya tidur yang terakhir adalah terlentang, dengan tangan di dekat kepala. Mereka dengan gaya tidur ini biasanya adalah pendengar yang baik, suka menolong dan tidak nyaman menjadi pusat perhatian. Mereka juga sering mendengkur dan kurang mendapat tidur berkualitas.

hehe.. gimana?? don't take it seriously ok?.. semoga teman-teman dan pengunjung lainnya terhibur ya. my baby aja ketawa tuh dengerinnya .. selamat sore semuanya ^_^ 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.