Skip to main content

Kolom iklan

Tips menambah berat badan dengan Jus Penambah Berat Badan

Mungkin tips ini hanya untuk mereka yang sulit menambah berat badan karena terlalu kurus. Buat yang ingin kurus lebih baik jangan mengkonsumsi jus penambah berat badan. Makan sesuai menu sesuai program diet lebih baik. Di bawah ini ada Tips menambah berat badan dengan Jus Penambah Berat Badan.  Sekali lagi jus penambah berat badan ini lebih cocok untuk mereka yang kurus yach.. :)

Jus Penambah Berat Badan yaitu dengan mengkonsumsi jus buah alpukat, buah ini tidak berlebihan karena memang kandungan gizi alpukat di atas rata-rata buah lainnya seperti apel, jeruk, semangka, nanas dan lainnya.

Jus Penambah Berat Badan dan Kandungan alpukat diantaranya yaitu
·      Vitamin K
·      Vitamin E
·      Fiber
·      Folat
·      serta kandungan yang lain

Mengkonsumsi alpukat setiap hari akan memberikan banyak manfaat bagi Anda diantaranya mempercantik kulit, menambah ketajaman mata dan lainnya.

Juice Penambah Berat Badan - jus alpukat
juice alpukat
Alpukat ternyata merupakan makanan penambah berat badan yang secara praktis disajikan. Satu buah alpukat memiliki lebih dari 300 kalori. Bila Anda mengkonsumsi alpukat lebih dari 1 buah per hari, Maka berat badan Anda akan bertambah secara pesat.

Menu makanan dengan alpukat yang pertama adalah jus alpukat dengan gula, susu kental dan cream. Dengan jus alpukat ini setidaknya Anda akan memperoleh lebih dari 450 kalori/sajian. Menu ini sangat cocok pada pagi dan siang hari. Bila pada pagi hari untuk mempercepat sarapan agar tidak terlambat kerja dan pada siang hari sebagai minuman penyegar dan pelepas dahaga bila dicampur dengan es.

Untuk menu makanan dengan alpukat pada malam hari adalah potong kotak-kotak buah alpukat dan pepaya berukuran sedang, taruh di dalam mangkok kemudian berikan potongan kenari panggang di atasnya. Tambahkan susu kental dan sirup di atasnya. Nah itulah resep mudah yang baik untuk dimakan pada malam hari, akan terasa nikmat bila dimakan sambil menonton film.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.