Skip to main content

Kolom iklan

Kereta Cinta 'Love Train' Bagi Para Jomblo

Masih Jomblo? Ada kabar gembira dan sangat menarik. Selain menarik ini merupakan hal yang sangat asyik dan romantis. Cobalah wahana yang satu ini. Kereta Cinta `Love Train’ bagi para Jomblo telah tersedia sebagai sarana yang menarik. Kenapa dikatakan Kereta Cinta? Karena kereta ini dibuat untuk penumpang jomblo dan sedang mencari kekasih. Hmm.. sepertinya menarik bukan? Selama perjalanan mendapat kenalan baru yang mungkin bisa jadi jodoh kita. Kereta yang diberi nama Love Train atau Kereta Cinta ini akan beroperasi di Praha, Republik Ceko. Penumpang kereta ini bisa berkenalan dengan lawan jenisnya dengan beberapa ketentuan yang ditetapkan.

Love Train - Kereta Cinta
Love Train - Kereta Cinta
Kereta Cinta 'Love Train' Bagi Para Jomblo ini teknisnya para penumpang bisa berkenalan atau sekedar ngobrol dengan orang yang belum mereka kenal di dalam gerbong. Rencananya, gerbong akan diberi tanda khusus dan informasi dalam bahasa lokal serta asing. Kereta ini juga bertujuan agar publik mau menggunakan kereta lagi. Namun, tidak ada paksaan harus mencari pasangan saat berada di gerbong tersebut.

"Orang yang lalu lalang di sini bisa memulai hubungan, kalau ternyata mereka saling menyukai," bilang Filip Drapal, juru bicara dari Ropid, perusahaan operator transportasi, seperti dilansir dari metro.co.uk.

Namun, ide ini mendapat protes dari publik, karena faktor keamanan. Penumpang takut akan digoda hingga mengarah ke pelecehan seksual oleh orang yang tidak dikenal.
"Saat pertama kali naik kereta, saya harus memperhatikan dan memastikan tidak ada orang yang akan menggoda saya" ungkap penumpang wanita, Petr Voracek.


"Saya khawatir jadi bahan pembicaraan kalau seseorang melihat saya di dalam gerbong khusus ini dan memberi tahu ke pacar saya" timpal penumpang wanita lainnya, Karolina Vranova. Kereta Cinta 'Love Train' Bagi Para Jomblo ini direncanakan akan dioperasikan dalam tahun 2015 ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.