--> Skip to main content

Kolom iklan

Foto Lucu Bebek Bergaya Bangsawan

Binatang peliharaan ataupun ternak memiliki tempat yang istimewa di hati pemiliknya.  Begitupun tidak terkecuali dengan pemilik bebek asal Australia ini. Atas kecintaannya terhadap dunia fashion dan bebek-bebek kesayangannya maka terciptalah Foto lucu Bebek bergaya bangsawan di bawah ini.
Foto Lucu Bebek Bergaya Bangsawan

Perkembangan dunia fashion sudah berlangsung ribuan tahun sepanjang sejarah manusia. Dalam perjalanannya, fashion mengalami berbagai macam pasang surut hingga seperti yang kita kenal hari ini. Namun tren fashion rupanya tidak hanya populer di kalangan manusia, terbukti dari apa yang dilakukan oleh Brian Harrington ini.


Brian Harrington, Petani asal Australia ini mendandani bebek peliharaannya dengan beragam rancangan dan motif busana. Beberapa bebek diantaranya seperti masih keturunan bangsawan dengan mengenakan gaun dan juga korset ketat khas abad pertengahan. Namun ada pula bebek yang didandani seperti sepasang pengantin. Brian Harrington sengaja mendandani bebeknya untuk mengikuti pagelaran fashion bernama Fashionable Ducks Show yang diadakan di Sydney dalam rangka merayakan Royal Easter Show. Pagelaran fashion bergengsi khusus para bebek ini diadakan setahun sekali. Dilansir dari Designtaxi, berikut adalah foto-foto bebek yang bergaya dengan fashion.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.