--> Skip to main content

Kolom iklan

CARA ALAMI OBATI SAKIT AMANDEL TANPA OPERASI

Cara obati Penyakit Amandel – Bagi yang punya penyakit amandel baca dulu artikel ini sebentar saja. Sakit amandel jangan dianggap remeh karena di waktu kumat cukup merepotkan penderitanya. Sakit amandel disebabkan radang amandel yang terasanya sakit telinga waktu menelan, badan meriang alias demam, banyaknya air liur dan juga radang tenggorokan yang cukup menyiksa. Di bawah ini ada cara alami obati sakit amandel tanpa operasi sama sekali. Cara mengobati radang amandel yang mudah dan sehat serta aman bagi kesehatan.

Cara alami Pengobatan sakit radang amandel

Penyakit amandel yang disebabkan radang amandel ini disebabkan oleh oleh bakteri serta virus. Hal ini dikarenakan pola makan yang kurang sehat misalnya saja makan sembarangan yang memicu timbulnya radang pada amandel anda.  Radang amandel ini dapat dilihat dari indikasinya yaitu biasanya permukaan tonsil mungkin merah cerah atau mempunyai lapisan putih keabu-abuan, sedang kelenjar getah bening di leher bakal membengkak.

Bagaimana Cara mengobati Penyakit Amandel?

Cara paling cepat untuk mengobati penyakit amandel adalah lewat jalan operasi. Tapi tidak semua penderita amandel mau untuk di operasi karena ngeri mungkin. Tetapi bila tidak siap saat ini anda tak perlu lakukan hal tersebut, karena ada cara mudah dan ampuh untuk meredakan penyakit amandel yakni dengan mengkonsumsi perasan buah nanas. Nah inilah salah satu khasiat dan manfaat buah nenas bagi kesehatan.


Buah nanas sering digunakan dalam pengobatan tradisional dengan cara turun temurun untuk mengatasi beragam penyakit dan masalah kesehatan.

Cara Membuat Ramuan Pereda Sakit Amandel :
  • Ambil 2 buah nanas masak, kupas lalu cuci bersih dengan menggunakan air bersih yang mengalir.
  • Lalu nanas diparut, kemudian airnya diperas.

Dosis Pengobatan Amandel :
Minumlah air perasan nanas ini 1/4 gelas sehari 2 hingga 3 kali.

Dengan minum ramuan herbal diatas dengan teratur Insya Allah penyakit amandel anda akan reda dan sembuh seperti biasanya. Silahkan bagikan info pengobatan sakit radang amandel ini pada relasi anda yang mengalami sakit yang sama. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.