--> Skip to main content

Kolom iklan

Tips Hidung Pesek Jadi Mancung Tanpa Operasi! Mudah!

Tips Hidung Jadi Mancung Tanpa Operasi - Mensyukuri karunia Tuhan adalah hal yang terbaik. Tapi berusaha atau ihtiar juga suatu hal yang wajar. Bagi anda yang memiliki hidung kurang mancung alias hidung pesek, jangan kuatir! Di bawah ini ada Tips Hidung pesek jadi mancung tanpa Operasi! Mudah! Asalkan tadi seperti di atas, mau berusaha. Tips memancungkan hidung ini mudah dan murah, dilakukan secara alami dengan tangan dan bisa dilakukan dengan cepat, mudah dan aman karena tanpa operasi.

Tips Hidung Pesek Jadi Mancung

Memang memiliki hidung pesek juga tidak masalah karena pada dasarnya kecantikan/ketampanan berasal dari kepribadian Tapi nilai plus dari hidung mancung adalah biasanya seseorang menjadi lebih percaya diri sendiri. Cara memancungkan hidung pesek ini relatif cara yang aman karena tanpa operasi yang memakan biaya mahal dan resiko kegagalan yang tinggi. Belum lagi rasa sakit yang menyisa setelah paska operasi hidung.  Tidak perlu cemas cemas karena terdapat banyak cara memancungkan hidung secara alami yang bisa anda coba. Anda bisa mencoba latihan otot wajah untuk memperoleh hidung yang sempurna. Coba ikuti tips memancungkan hidung berikut untuk membuat hidung pesek menjadi mancung hingga membikin wajah lebih menawan dan mempesona.

Cara memancungkan hidung via latihan otot wajah

1. Yoga yaitu salah satu latihan terbaik untuk membuat hidung mancung.
Latihan pernafasan bisa mengubah hidung pesek tampak lebih mancung.
Duduk lurus dan pakai jempol kanan Anda pada menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernapas dengan hidung sebelah kiri Anda dan menghitung hingga empat. Tahan napas dan hitung hingga empat. Sekarang hembuskan napas dan hitung sampai enam.

Ulangilah dengan hidung sebelah kiri dan lakukan latihan pernafasan selama 15 – 20 menit.
Yaitu baik untuk melakukan latihan pernafasan lubang hidung secara teratur untuk memancungkan hidung serta menenangkan pikiran Anda.

2. Anda bisa mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung serta mengangkatnya. Pegang hidung dengan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain. Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut serta lakukan latihan ini selama 4 – 5 menit setiap hari.

3. Pijat wajah merupakan salah satu cara yang paling umum untuk
membuat kembali hidung serta memodifikasi bentuknya. Gunakan beberapa tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) serta pijat hidung. Mulai dari sekitar lubang hidung serta memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.

4. Letakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis pas di
bawahnya. Sekarang urut hidung hingga Anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok dengan jari tanpa meninggalkan otot hidung berkerut. Rileks dan ulangilah 8 – 10 kali.

5. Salah satu gerakan yoga wajah ‘smiling fish frenzy’ juga membantu
memperkecil otot pipi serta hidung, yakni melakukan pose tersenyum dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersama­ sama dan tahan selama beberapa detik (15 – 20 detik). Kendurkan otot­otot pipi serta sekali lagi ulangilah selama 10 – 20 kali.

6. Meregangkan kulit wajah dengan telunjuk dan jari tengah ke arah
telinga. Saat ini lakukan gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang dan menahannya. Ulangilah di sisi lain dari wajah. Jalankan latihan wajah ini dengan teratur untuk membentuk hidung yang mancung.

Selamat mencoba dan semoga tips hidung pesek menjadi mancung tanpa operasi ini mudah-mudahan bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.